About me

Feeds RSS
Feeds RSS

Jumat, 02 November 2012

Chocodot Oleh-Oleh Asli Garut


CHOCODOT With Dodol Garut

Trip dadakan tak terduga. Berawal dakuw pengen banget emut milk caramel dan ternyata tidak ada yang jual di seputaran Kota Bandung (katanya sih ada, tapi mahal). Ehhh langsung ajj si kawan nyerocos "minggu depan ke garut yukk .. Hunting chocodot .. Nahh dengan entengnya dakuw juga meng-iya-kan kata-katanya tanpa mikir panjang (kebelet milk caramel, bukan chocodotnya, sebenernyaa hhehe). Sok weee Senin jam 6 pagi kita langsung cauww ke stasiun Bandung. Hari Senin tuh ga ada jadwal kuliaaa, kita liburrr hhoho. Kami bertiga, Dakuw, Vivi (nyampe nginap dikosan dakuw berhubung dianya susah bangun pagi, ssssttt) en Pebri (guide kita-kita ke garut, asli orang garut :D)

Ihiiiyyy Garut .. Garut ..
Awal perjalanan menyenangkan ! Kita naik kereta api tut..tut..Siapaa hendak turuunnn ke Garutttt .. Bandungggg .. eehhhh salahh ke Bandungggg .. Garuttttt. Ga ding.. Kita turun di Majalengkaa , ehh Cikalengka. Perbatasan hhehe. Siapa yang nyangka ke Garut cuma setengah hari doanq. Jam 2 teng kita udah di Bandung hhoho. Turun di Cikalengka kita langsung naik mini bus kurang lebih 1 jam-an langsung turun di pinggir jalan Tarogong. Sumpah ih desak-desakan di mini bus =___='. Tapi kita langsung melupakan keadaan tadi begitu  tiba di depan toko Chocodotnyaaa. Senyum lebar di wajah dakuw n vivi :D. Ga tau wajahnya pebri gimanaaa hhihi. Begitu masuk toko chocodotnya dianya langsung duduk istirahat. Dakuw n vivi langsung ajj muter-muter isi dalam tokoo hhoho.

1 jam-an juga ngeliatin tuh chocodot. Banyak bangettt. Lucu-lucu. Yang mana sih yang mau di beli ?? #Loohhhh. Ga khilaf. Beli seperlunya ajj hhuhu. Dakuw ngincar cokelat tolak miskin, pure WHITE CHOCOLATE n MILK CARAMEL.
Hhehehehe. Tak lupa jua sebagai dokumentasi kita poto-potooo. Yuhuuuuu.

Goes to Garut, Hunting Chocodot :D

PRODUK CHOCODOT, Tinggal Pilih ...

Salah satu produk unik terbaru yang ditawarkan adalah cokelat dengan konsep nama, rasa,dan kemasan yang unik, seperti Cokelat Anti Galau, Cokelat Tolak Miskin, Cokelat Sesuwatu Banged, Cokelat Gawat  Darurat, dan Cokelat  Badai Tsunami.



Beberapa varian rasa terbuat dari bahan milk chocolate, dark chocolate, white chocolate (Cokelat Tolak Miskin), dan cokelat dengan sensasi pedas (Cokelat Badai Tsunami).

Penasaran dengan produk cokelat unik ini?
Saung Cokelat, Jl. Babakan Selaawi No. 25 Cipanas, Tarogong – Garut

0 komentar:

Posting Komentar